Minggu, 03 April 2016

ADVERTORIAL

Pevita Berbagi Rahasia Kulit Cantik Lebih Dari Cerah Merona

Jum'at, 01 April 2016 15:02 | 

Pevita Pearce


Pevita Berbagi Rahasia Kulit Cantik Lebih Dari Cerah Merona



Kapanlagi.com - Cantik dan bertalenta, itulah yang nampak dari aktrisPevita Pearce. Wajah cantik cerah merona yang dimilikinya banyak membintangi film layar lebar dan berbagai iklan. Pemilik nama lengkapPevita Eileen Pearce ini telah membintangi deretan film terama sepertiDilemaSanubari Jakarta5 cmTenggelamnya Kapal Van Der Wijck dan masih banyak yang lainnya. Melihatnya tampil selalu cantik di layar kaca, mau tahu rahasia kulit wajah cerah merona dari Pevita?
Pemain film Aach Aku Jatuh Cinta ini sempat bercerita  jika dulu  ia merasa kurang percaya diri. Pasalnya, Pevita memiliki pori-pori besar yang membuat wajah cerah merona-nya menjadi kurang maksimal. Saat berfoto selfie, ia lebih sering menjaga jarak agar pori-pori besarnya tidak terlihat.
Pevita Pearce ©KapanLagi/Akrom
Pevita Pearce ©KapanLagi/Akrom
Iklim tropis di Indonesia membuat pori-pori wajah perempuan Indonesia cenderung lebih besar. Hal ini membuat Pevita jadi kurang percaya diri saat berdekatan dengan orang lain. Namun, hal ini tidak lagi terjadi saatPevita menggunakan Garnier Sakura Whitening Serum Cream yang membuat kulitnya cerah merona yang tampak sempurna.
Menurut Pevita, Garnier Sakura White merupakan inovasi baru yang unik karena dilengkapi dengan teknologi serum cream. Ekstrak sakura serta  Pore Smoothing Serum membantu menghaluskan pori sehingga membuat kulit lebih cerah merona.
Pevita juga menjelaskan jika sebenarnya banyak perempuan Indonesia yang belum menyadari bahwa pori-pori merupakan akar masalah kulit yang menghambat mereka memiliki kulit mulus cerah merona. Kini Pevita jadi penuh  percaya diri  #ComeCloser dengan orang-orang di sekitarnya. Yuk buktikan sendiri!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar